Jumat, 11 April 2014

kata-kata buat mantan



Kamu adalah cinta pertamaku. Dan dari kamu juga aku belajar bagaimana melepaskan cinta permata ku

Kamu tetap orang terbaik yg pernah mengisi hatiku, kenangan kita tdk akan pernah bisa hilang, walaupun aku telah degan yang lain, kamupun juga dengan yang lain.

Masihkah ada aku dihatimu? Meski hanya sedikit ? Masihkah kamu menyimpan semua tentang kita ?
Aku rindu kamu yg dulu dgn semua kenangan kita. Iya, kenangan disaat kita masih bersama "dulu"

seandainya kita dapat mengulangi kenangan manis kita satu kali lagi...

Sesakit apapun kau menyakitiku, aku masih mencintaimu dan masih setia menunggumu disini
cukup aku aja yang tersakiti karena sifat mu, jangan sampai ada orang lain yang meneteskan air mata nya karena mu!

aku rindu kamu , rindu saat kita bertengkar, rindu saat kita tertawa bersama . Sekarang posisiku di hatimu sudah terganti oleh nya

Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu


Kau orang yang mematahkan hatiku, kaulah yang membuat aku menangis, tapi aku masih cinta padamu dan aku tidak tahu kenapa

Bila rindu ini masih milikmu, kuhadirkan sebuah tanya untukmu & harus berapa lama lagi aku menununggumu kembali padaku?

Dimanakah kebahagiaan yg dulu kau janjikan? nyatanya aku kesepian sekarang :'(

Untuk apa aku sedih, kalo kamu sendiri skrg sdh tertawa dengannya sekarang :)
Apa km pernah membayangkan bagaimana jika kau ada di posisiku? Aku yg kau campakan untuk org lain? Kelak kuingin kau pun merasakannya
Hal yang paling menyakitkan adalah ketika kita tau seseorang yang kita sayang pergi tanpa mengucapkan satu pun alasan penyebabnya
Apakah aku harus menyerah sekarang dengan semua pengorbanan selama ini :'(

Kamu harus tau bahwa aku disini selalu menantikan dirimu (
̩_̩)
Setiap hati yg mencintai dgn tulus, akan selalu memaafkan seseorang yg dicintainya, bahkan tidak memandang apa kesalahan tersebut
kamu boleh saja melupakan ku, tapi aku minta satu hal, jangan pernah kamu lupakan kenangan kita

pernahkah kamu merindukan aku walaupun kita tak lagi bersama?

aku berharap walaupun kita tak lagi bersama , kita masih dapat menjalani hubungan yang baik
mungkin aku sudah tdk berharga lagi di matamu . Tapi ketahuilah , kamu akan selalu menjadi nomer 1 di hati dan pikiranku ~

aku tak pernah bisa melepaskan pikiranku tentang mu dan juga kenangan kita ~

merindukanmu adalah sisksaan terindah untuk ku.
sejenak aku tak ingin melepaskan kamu, tapi aku lupa bahwa kamu bukan milik ku lagi.

mungkin banyak orang yg bilang aku bodoh karena selalu merindukan km orang yang menyakitiku, aku merindukan kenangan KITA!

pernahkah kamu memikirkan ku , yang kini sudah tidak lagi berada didekat mu ??

mungkin kah kita bisa kembali bersama setelah semua ini ?
Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan mencoba tersenyum dari sebuah kesakitan
Kenangan indah itu sulit didapatkan dan sulit dilupakan
Aku mungkin memang tidak sesempurna DIA, tapi cintaku buat kamu sangat SEMPURNA dibanding dia
Yang membuat kita kelihatan lemah pada cinta adalah di saat kita tak mampu melupakan seseorang yang kita cintai
Kamu termasuk orang yang bodoh jika selalu mikirin dan nangisin orang yang selalu bikin kamu menangis dan yang ga peduli sama kamu
sesungguhnya hati ini tak rela kau pergi...tapi aku harus hadapi keputusanmu itu walaupun berat

Sampai kapanpun kamu yg terbaik dan terindah. Meskipun kita tak bisa untuk bersama ♥

Aku tau aku bukan pilihanmu, sebaiknya aku relakan kamu walaupun dengan tangisan :'(

senyummu dan perkataan mu masih teringat sampai sekarang :')

Biarkan lah aku bawa sejuta kenangan yang terindah yang pernah kita lalui saat bersama :')

seandainya wktu bisa di ulang lagi,aku tidak bakal kenal kamu,dan aku tidak bakal sakit hati :')

Bahagia denganmu dan menangis sendiri, itu yg kurasakan setelah kehilangan :(

Walau semua'nya tinggalah kisah, tapi senyum manis mu selalu menghiasi ruang rindu hati ini..

aku kangen kamu yang selalu perhatian sama aku di masa lalu ku :')

Andai semua harapan yang pernah ada itu tidak kandas.. Kangen kamu sangat :(

kamu sekarang lebih memilih dia daripada aku? ok aku terima saja kenyataan pait ini

betapa aku menyayangimu, menjaga satu cinta hanya untukmu, dan slalu berharap kamu terakhir dan terbaik untukku

Kamu abis buat aku syg sma kmu,buat aku kpikiran kmu,buat aku tau yg nmanya rindu. Trus km prgi dri hdupku tnpa pamit.. Thx loh ini :*
Apakah cinta seperti apa yang ada di bola matamu? Hingga tak ada satupun yang mampu menggeser kamu dari pikiranku?

Saat (dulu) kita bersama, banyak hal bodoh yang kita lakukan. Sekarang, hanya bisa mengingat, manis tapi miris..


Kalau jodoh, perpisahan kita pasti sementara. Kalau Tuhan mau kita bersatu, kita akan dipertemukan lagi. Percayalah..

Aku sayang kamu. aku juga benci kamu. Tapi kenapa kamu pergi ? :') ini kah arti perjuanganmu selama ini ? Aku benci!

Udh berusaha buat ngelupain! tapi yg namanya kepikiran...gak mau mikirin, tetep aja kepikiran kamu terus..
Sulit untuk melupakan kenangan-kenangan indah bersamamu.. Aku masih menantimu kembali, berharap melihat senyum indahmu lagi..
Sejauh apapun kamu pergi, seberubah apapun kmu nanti, sebagaimanapun masalah kita nnti, yg jelas kmu sudah mnjadi yg berarti di hati..
Kamu adalah orang yang dapat membuat aku nyaman dalam keadaan apapun,baik suka maupun duka..

Aku dan Kamu masih saling merindukan, walau itu dalam diam kita. aku harap rasa ini masih ada..

Rindu adalah perasaan yang indah, Namun, utk kali ini, rindu membuatku tersiksa, merindukan seseorang yang hatinya tak lagi untukku..
Semua impianku yang sudah aku rencanakan bersama kamu, hilang begitu saja karena dia.. :')
Merindukanmu adalah hal yang menyakitkan, namun apalgi yang bisa kulakukan selain memendam dan diam.. ?
Kapan ya aku bisa menjagamu, menyayangimu, mendampingimu seperti dia..
Biarkan semuanya menjadi sebuah kenangan. aku menyanyangimu (disini) :')
mungkin takdir memang tak kan pernah menyatukan kita , aku akan mengikhlaskanmu :')

Kamu minta aku lupain kamu? Setelah semua yg kita lalui bersama? Mungkin mudah bagimu. Tapi amat sulit bagiku.

Kisah kita dulu benar2 tak akan dapat kulupakan.. akan tetap ku ingat dan kukenang walau luka semakin terasa saat mengenangnya

terimakasih atas sayang yg pernah kau beri. walaupun semu, tetapi pernah membahagiakanKu
Impian itu sudah aku hempaskan bersama kalimat mu yg menyudahi hubungan kita.. Kalimat yg membuatku terpuruk




Tidak ada komentar:

Posting Komentar